Jum'at Berkah 234 SC Regwil Kota Binjai Bagikan Takjil

 


Binjai, Sumut86news.com, masih dalam suasana bulan Ramadhan 1443 H, puluhan pemuda pemudi dari 234 SC (Solidarity Community) Regwil Kota Binjai mengadakan Jum’at Berkah membagikan takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas disimpang kebun lada Binjai (29/4/2022).

Kegiatan Jum’at berkah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pemuda pemudi yang bergabung dalam komunitas kaula muda di kota Binjai yang dikenal dengan  234 SC (Solidarity Community) berupa kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan perintah Ketua 234 SC Regwil Kota Binjai Fahrezi Fadillah, SH dalam rangka melaksanakan arahan Ayahanda J.Payo Sitepu selaku Pembina 234 SC Regwil Kota Binjai agar pengurus 234 SC Regwil Kota Binjai rutin melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan yang bersifat positif.

Dari pantauan dilapangan kegiatan yang pimpin Sekretaris 234 SC Regwil Kota Binjai Muhammad Odi Lesmana tersebut mendapat sambutan yang positif dan antusias dari masyarakat.(Red)

   


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama