Dana BOS SDN 050685 Tanjung Selamat - Langkat Diduga tidak Tepat Sasaran Penggunaannya


 

Langkat, Sumut86news.com, Diminta Kejari Langkat dan Kejatisu panggil dan periksa Kasek SD Negeri 050685 Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Wasno SPd diduga tidak tepat sasaran dalam penggunaan dana BOS-nya.

Menurut Zulkhairi selaku pengurus LP Tipikor Nusantara, dimana ketika penggunaan dana BOS diduga tidak tepat sasaran dalam penggunaannya maka tidak akan sesuai dengan peruntukkan. Sementara dari hasil pantauan medanekspos yang menyambangi sekolah SD Negeri 050685 Tanjung Selamat Kecamatan Padang tualang, Rabu (11/05/2022) kami juga tidak bisa berjumpa dengan oknum kasek tersebut. Padahal sudah dua kali medan ekspos mendatangi kesekolah SD Negeri 050685 Tanjung Selamat juga tidak pernah jumpa dengan oknum Kasek tersebut. Akhirnya hanya berjumpa dan diterima oleh oknum guru yang enggan disebutkan namanya disini dan menanyakan maksud dan tujuan datang kesekolah.

“ada apa bang,? Kami mau jumpa sama kasek Bu!, kasek kami ada rapat diluar bang,” ujar oknum guru kepada medan ekspos.

Dijelaskannya juga kalau jumlah siswa-siswi disekolah sekira 230 murid. Dan Kasek SDN Wasno sudah menjabat jadi kasek selama dua tahun lebih, ujar oknum guru.

Sebelum pergi meninggalkan sekolah SDN tersebut, MedanEkspos sempat berkeliling melihat kondisi sekolah yang ternyata banyak yang hancur seperti asbes dan kaca nako yang pecah.(Wapemred).

Sumber : https://medanekspos.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama