Ketua PMI Kota Binjai Lantik Jajaran Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Binjai, Tegaskan PMI Akan Turut Sejahterakan Kota Binjai.

 


Binjai, Sumut86news.com, Wakil Wali Kota Binjai sekaligus Ketua PMI Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., lantik pengurus Palang Merah Indonesia Kecamatan se-Kota Binjai, Kamis (28/4/2022) di Aula Pemko Binjai. Dalam pelantikan ini, turut dilaksanakan musyarawarah kerja kota tahun 2022 PMI Kota Binjai.

Hadir pula dalam pelantikan ini Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., Para Camat se Kota Binjai, Para Pengurus PMI Kota Binjai, Para Dewan Kehormatan PMI Kota Binjai, serta Para Dewan Kehormatan PMI Kecamatan se-Kota Binjai.

Dalam arahannya, Ketua PMI Kota Binjai mengingatkan para pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia menegaskan, PMI Kota Binjai akan berupaya bersinergi, berkolaborasi, bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan kepalangmerahan, pengurangan risiko bencana, pertolongan pertama dan layanan ambulance, donor darah, serta kegiatan lainnya. "Mari sama-sama bekerja, kakak-kakak yang baru dilantik pasti sudah siap untuk mengemban tugas," ucapnya. "PMI akan mensejahterakan Indonesia, PMI akan mensejahterakan Kota Binjai," tegasnya.

Mewakili Wali Kota Binjai, Sekdako Binjai menyampaikan selamat atas kepengurusan Ketua PMI Kecamatan se Kota Binjai yang baru dilantik. "Kita berharap Ketua PMI di Kecamatan ini bisa mengembangkan, dan bisa mengetahui segala kejadian di daerahnya," ucapnya. Sekdako pun menyebut penanganan bencana puting beliung yang terjadi di Kecamatan Binjai Selatan lalu sebagai contoh cepat tanggap yang baik dari pejabat di kecamatan, BPBD, dan PMI Kota Binjai. Ia pun berharap, kedepannya, PMI bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam menjalankan tugasnya.

Pengurus PMI Kecamatan se Kota Binjai yang dilantik, beberapa diantaranya ialah Menet Ginting, SE., sebagai Ketua PMI Kecamatan Binjai Barat, Yaser Arafat Adhari, S.Pd., sebagai Ketua PMI Kecamatan Binjai Kota, Satria Yudha Admaja, SE., sebagai Ketua PMI Kecamatan Binjai Timur, Agus Suwito sebagai Ketua PMI Kecamatan Binjai Selatan, dan Erdi Handika, SH., sebagai Ketua PMI Kecamatan Binjai Utara.

Sumber: https://binjaikota.go.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama