MTSN 3 STABAT Diduga tidak Tepat Sasaran dalam Pengunaan Dana BOS

 


Langkat,Sumut86news.com, Diminta Poldasu panggil dan periksa Kasek MTSN 3 Stabat Zulkarnain Dahri S,pd MM.

Menurut Zulkhairi selaku penggurus LP-Tipikor Nusantara dimana dalam penggunaan Dana Bos diduga tidak tepat sasaran dalam penggunaannya. Sementara itu dari hasil pantauan langsung Medan Ekspos yang menyambangi Sekolah MTSN 3 Stabat Senin 09/05/2022 yang akhirnya berjumpa dengan oknum kasek tersebut dan begitu kami hendak konfirmasi, Zulkarnain sepertinya mengelak dan pergi hanya mengatakan kepada Medan Ekspos, “saya buru buru bang! ada urusan Dikemenag Langkat,” ujarnya yang langsung tancap gas mengendarai mobil Innova warna silver BK 1431RC.

Akhirnya kru Medeks langsung menjumpai KTU untuk Konfirmasi mengenai penggelolaan Dana Bos Diduga tidak tepat sasaran.

Dengan oknum KTU mendapat informasi bahwa jumlah siswa-siswi disekolah itu sekira lebih kurang 900 murid dan guru honor lebih kurang 5 orang.

Sementara mengenai plank dana BOS kata oknum KTU belum dipasang disekolah itu, namun ia menyarankan untuk menanyakan langsung dengan Kasek.

Disamping itu juga katanya Kasek Zukarnain sudah dua tahun bertugas disekolah itu.

Ketika mau pulang kru Medan Ekspos menyempatkan diri untuk berkeliling melihat situasi kondisi bangunan sekolah. Namun jika dilihat kita akan terkejut melihat kondisi sekolah yang masih banyak yang hancur asbes dan kaca nako yang pecah padahal dana BOS untuk itu ada.(Wapemred)

Sumber : https://medanekspos.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama