Pimpinan Al Washliyah Langkat Puji Kinerja Kapolres dan Jajarannya


Langkat, Sumut86news.com – Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal MZ mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas lancarnya lalu lintas selama Idul Fitri 1443 Hijriah. Lancarnys lalu lintas itu dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Hal itu disampaikan Ketua Al Jamiyatul Washliyah Drs Syahrizal MZ, didampingi Sekretaris Heri Widiyanto, Selasa (10/5) di Stabat.

“Kita sangat apresiasi atas kinerja Kapolres Langkat, atas kerja keras yang dilakukan baik ketika mudik maupun saat arus balik. Kita langsung melihat kinerja yang begitu tinggi ditunjukkan Kapolres Langkat beserta personelnya yang begitu gigihnya melancarkan agar lalu lintas di Jalinsum berjalan lancar. Karena kelancaran lalu lintas selama Idul Fitri itulah organisasi Al Jamiyatul Washliyah mengungkapkan rasa terima kasih” ujar Syahrizal.

Dijelaskan nya, hampir setiap harinya selama Idul Fitri pertama hingga H+10 terus melakukan aktifitas langsung di lapangan. Petugas tanpa mengenal lelah guna melancarkan arus lalu lintas Langkat – Aceh selama Lebaran kepada pengendara baik sepeda motor dan mobil pribadi. “Semoga kinerja Kapolres ini dapat bernilai ibadah dimata Tuhan dan doa kita semoga Kapolres Langkat dan keluarga panjang umur, tetap diberikan kesehatan, selalu dalam limpahan karunia Allah dan selamat pada dunia dan akhirat” kata Syahrizal.(AS)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama