Diminta Kejatisu dan Poldasu panggil dan periksa mantan Kasek SD Cahaya Kasih Stabat

 

LANGKAT, SUMUT86NEWS.COM – Diminta Kejatisu dan Poldasu panggil dan periksa mantan Kasek SD Cahaya Kasih Herman S,Pd Jln. Musyawarah No.2 Paya Mabar Stabat Kabupaten Langkat yang Diduga dalam penggunaan dana BOS tidak tepat sasaran. Selanjutnya ketika wartawan  menyambangi Sekolah SD Swasta Cahaya Kasih beberapa yang ingin berjumpa dengan oknum kasek tapi tidak pernah berjumpa. Akhirnya kami hanya berjumpa dengan salah satu oknum guru disekolah itu yang namanya tidak mau disebutkan disini, Jumat (12/8/2022).

Menurut oknum guru bahwa Kaseknya belum datang dan katanya juga kasek mereka sudah tidak menjabat lagi sebagai pimpinan disekolah dasar itu.

“Beliau sudah lulus P3K makanya tidak disini lagi bang. Jadi apa rupanya yang mau ditanyakan bang..?”

Ketika ditanyakan berapa jumlah siswa, guru itu menjawab sekira 120 orang. Dan mengenai plank dan BOS katanya belum dipasang yang lebih jelas lagi langsung ditanyakkan pada mantan kaseknya.

Disamping itu juga wartawan menanyakan tentang, Berapa bayar uang SPP sebulan disini Bu, “kalau saya gak salah bg, uang SPP disini sebulan Rp 50 ribu perbulaberapa lama sudah pak Herman jadi Kasek SD swasta cahaya kasih sudah 4 tahun lebih.”

Sementara ditempat terpisah Aktivis LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi), JONI SIREGAR  dalam menanggapi masalah meminta Kejatisu dan Poldasu segera panggil mantan kasek SD cahaya kasih pajak baru stabat Herman S,Pd diduga penggunaan dana BOS selama kepemimpinan tidak tepat sasaran. (wapemred)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama