Plt. Kadis dr. Juliana MM Klarifikasi Pemberitaan Isu Pungli di Lingkungan Dinas Kesehatan Langkat

 

LANGKAT, SUMUT86NEWS.COM- Klarifikasi Pemberitaan Isu Pungli di Lingkungan Dinas Kesehatan Langkat PLT Kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Langkat,ini jawaban dari dr Juliana M.M , Kamis (18/8/2022) 15.00 Wib.

Dalam keterangan nya dr Juliana .M.M selaku PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat mengatakan tidak benar adanya isu pungutan liar yang berada di lingkungan Dinas Kesehatan,  dalam setiap proyek atau yang di beritakan  salah satu media tertentu  terkait penambahan pembangunan gedung puskesmas Kuala di kerjakan sesuai aturan yang berlaku di Indonesia berdasarkan hukum negara indonesia  dan untuk menjadi Kepala Puskesmas Di Kabupaten Langkat sesuai dengan kemampuan baik dalam kepemimpinan begitu juga manajemen Puskesmas tersebut.

“saya menjadi PLT Kepala Dinas Kesehatan sudah sesuai prosedur dan menjalani rangkaian kelayakan tersebut untuk memimpin Dinas Kesehatan ini  ,saya berkerja tulus untuk masyarakat , dan yang menilai semua itu adalah Tuhan  sesuatu hal baik pasti akan berbuah baik,” ucap dr Juliana M.M berbicara pada awak media ini. ( Ridwan Ahmad ).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama