GM FKPPI Langkat Adakan TURNAMENT FUTSAL di GOR Stabat


 

LANGKAT,SUMUT86NEWS.COM- Generasi Muda FKPPI Langkat tempat berkumpulnya Generasi Muda yang energik dan kreatif yang selalu berfikir cerdas dan ingin berbuat ditengah masyarakat khususnya masyarakat Langkat .

Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat pada umumnya di segala sektor.Untuk melakukan pembuktian itu maka Generasi Muda yang berhimpun di GM FKPPI Kabupaten Langkat melakukan kegiatan salah satunya di bidang olahraga.

GM FKPPI Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan "Open TURNAMENT FUTSAL GM FKPPI KABUPATEN LANGKAT" yang akan dilaksanakan tanggal 04-06 September 2022 di GOR Pemerintah Kabupaten Langkat.Kegiatan ini memperebutkan Piala Tetap Ketua PC 0215 KB FKPPI LANGKAT,Bung Bambang SH.

Muhammad Akbar SH selaku Ketua Panitia Open TURNAMENT FUTSAL GM FKPPI Langkat menyampaikan terimakasih kepada semua Pihak yang mendukung acara ini.Turnament yang dilaksanakan ini diikuti 24 tim,yang berasal dari Kabupaten Langkat maupun diluar Kabupaten Langkat.

Bung Joshua Sitanggang SH selaku Ketua GM FKPPI Kabupaten Langkat menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Langkat dan Ayahanda Bambang SH selaku Ketua KB FKPPI Kabupaten Langkat.Kegiatan positif ini akan terus kami lakukan.

Kadispora yang diwakili Kabid Pemuda Dispora Kabupaten Langkat selamat kepada GM FKPPI LANGKAT yang melaksanakan kegiatan ini dan kepada peserta "selamat bertanding".

Ketua KB FKPPI Langkat Bung Bambang SH yg diwakili Bung Ketaren selaku Wakil Ketua menyampaikan "junjung sportifitas dalam kegiatan ini".Bertanding lah dengan baik dan minta kepada panitia untuk bekerja sama untuk kesuksesan acara yang beliau buka secara resmi acara "OPEN TURNAMENT FUTSAL GM FKPPI LANGKAT" ini (Ridwan Ahmad)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama