Klarifikasi Terkait Adanya "Masalah" Para Rekanan Pada Verifikasi Berkas di Langkat

 

LANGKAT,SUMUT86NEWS.COM- Terkait adanya "keramaian" sewaktu pemberkasan pekerjaan yang ada di Pemerintah Kabupaten Langkat yang terjadi ULP/LPSE Pemkab Langkat.

Hal ini terjadi pada hari Jum'at (09/09/2022) dan Senin (12/09/2022).

Merupakan hal yang biasa menurut Para Rekanan yang ada di Kabupaten Langkat,tetapi mungkin bagi Rekanan yang berasal dari luar Kabupaten Langkat,ini merupakan suatu yang "luar biasa".

Keramaian yang terjadi di ULP/LPSE merupakan kejadian yang spontanitas,karena Para Rekanan yang ada di Kabupaten Langkat hadir disitu para rekanan yang ada di Kabupaten Langkat  melakukan Pemberkasan juga di ULP/LPSE. Jadi hal yang lumrah kalau di ULP/LPSE ramai para Rekanan yang ada di Kabupaten  Langkat dan tidak ada kegiatan yang melanggar hukum disini.

Menurut Putra,selaku Rekanan yang ada di  Langkat menjelaskan aksi itu terjadi bukan di rencanakan tapi spontanitas dari rekanan yang ada di Kabupaten Langkat .

Menurut Faisal selaku Ketua ASPEKINDO Langkat menjelaskan hal itu terjadi karena adanya "miskomunikasi" antar rekanan,tidak ada yang lain.

Jadi jelaslah sudah "keramaian" yang terjadi di ULP/LPSE adalah karena masalah komunikasi dan spontanitas,bukan direncanakan.(Ridwan Ahmad)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama