LOMBA SAMPAN TRADISIONAL MEMPEREBUTKAN PIALA KERIPIK CINTA MAS HENDRO

 

LANGKAT,SUMUT86NEWS.COM- Keripik Cinta Mas Hendro dan PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gebang melaksanakan kegiatan Lomba Sampan Tradisional yang di laksanakan di Sungai Dogang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat pada hari Sabtu(10/09/2022)

Kegiatan Lomba Sampan  Tradisional ini diikuti  69 grup dan 3 grup didiskualifikasi karena tidak hadir dan melanggar kesepakatan bersama.

Kegiatan ini dihadiri Bapak Plt. Bupati Langkat dan Unsur OPD Pemkab Langkat, DANYON 8 MARINIR TANGKAHAN LAGAN, Sekretaris MPI DPD KNPI SUMUT Bung Zulchairi Pahlawan,Ketua DPD KNPI Langkat dan Unsur Pengurus.

Perlombaan yang memperebutkan Piala Keripik Cinta Mas Hendro dan Uang Pembinaan Total Jutaan Rupiah Serta masing-masing grup mendapatkan juga beras sebanyak 25 kg.

Ketua Panitia Hendrik Hasibuan S,Pd dalam laporannya banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini terutama Mas Hendro selaku Owner Keripik Cinta Mas Hendro.

 Mas Hendro selaku Owner Keripik Cinta Mas Hendro dalam kata sambutannya menyampaikan "Minta kepada Bapak Plt. Bupati Langkat untuk mendukung maju kembangnya UMKM di Kabupaten Langkat.” Mas Hendro juga menyampaikan banyak terimakasih kepada DANYON 8 MARINIR yang mendukung kegiatan tersebut.

“Kami siap mendukung Pemkab Langkat dan Organisasi Pemuda untuk kegiatan yang utk memajukan Kabupaten Langkat, ujar DANYON 8 MARINIR dalam kata sambutannya dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya Ketua STAI JM menyampaikan semoga Mas Hendro semakin sukses dan sehat selalu.

H.Rizki Yunanda Sitepu selaku Ketua KNPI Langkat berpesan kepada Bapak Plt.Bupati Langkat untuk tidak lelah hadir ditengah masyarakat dan minta Plt. Bupati Langkat tetap dekat dengan masyarakat seperti sekarang ini.

Bapak Plt. Bupati Langkat dalam kata sambutannya menyampaikan "Terimakasih kepada Mas Hendro yang mensuport acara ini menjadi ajang Silaturahmi.Selaku Ptl. Bupati Langkat saya siap mendukung UMKM untuk maju dan memajukan ekonomi rakyat.Saya tetap merasa amanah ini harus saya jaga dengan baik".(Ridwan Ahmad)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama