LSM KOMPAK Minta Poldasu dan Kejatisu Panggil dan Periksa Kasek SMP Negeri 1 Pangkalan Susu

 

LANGKAT,SUMUT86NEWS.COM-    Diminta poldasu dan kejatisu untuk segera memanggil dan periksa kepala sekolah SMP negeri 1 pangkalan susu kabupaten Langkat.

Menurut impormasi langsung itu, diduga dalam penggunaan dana bos tidak tepat sasaran,sebab tampak dalam bangunan sekolah tidak terawat,seperti asbes banyak yang hancur dan kaca nako juga banyak yang pecah.

Diduga dana perawatan sekolah SMP Negeri 1 Pangkalan Susu ikut juga ditelap oleh oknum kasek, jelas terlihat ketika wartawan menyambangi sekolah tersebut. Dan wartawan bolak balek datang kesekolah tidak pernah jumpa dengan oknum kasek tersebut. wartawan pun hanya berjumpa dengan oknum guru.ada apa bang! Kami mau jumpa dengan kasek, kasek kami blom datang bang! ujar oknum guru yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.ada apa ya bang, bolak blek kesekolah kami mau konpirmasi.berapa jumlah siswa disini bu.jumlah siswa kami disini sekitar 570 orang bang. Udah dipasang papan plang rincian dana bos Bu. Setahu saya Blom bang! Yang lebih tahu Kasek kami bang! udah apa blom dibuatnya plank rincian dana bos.udah berapa lama pak Kamaludin M.Pd jadi kasek disini, bapak itu jadi kasek disini sekitar tiga tahun bang! Oklah Bu terima kasi atas konpirmasinya. Rabu ( 07/09/2022).

Sementara ditempat terpisah Joni Siregar selaku aktivis LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi) meminta Poldasu dan Kejatisu segera memanggil oknum kasek yang bernama Kamaludin M.Pd. diduga dalam  penggunaannya dana bos tidak tepat sasaran. (wapemred)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama