Rapat Koordinasi Masyarakat,Kadus perangkat Desa & Kades Pantai Gemi serta PT HKI beserta Vendor


 

LANGKAT,SUMUT86NEWS.COM- Pihak  PT HK menjelaskan bahwasannya PT HK menunjuk PT HKI selaku pelaksana pembangunan jalan Tol. “PT HKI akan selalu berbuat yang terbaik, untuk berjalan nya kelancaran pembangunan Mega proyek Jalan Tol ini dengan tidak mengesampingkan masyarakat sekitarnya, kalau disana-sini ada kesalahan, kami minta maaf,” ungkap Pihak PT HKI. Stabat,(07/09/2022)

Sesuai dengan janji perusahaan akan memperdaya kan, mempekerja kan masyarakat setempat,Kami tetap mempekerjakan masyarakat setempat sesuai bidang skill & non skill juga mempunyai klasifikasi pendidikan yang ada.

Humas PT HKI menjelaskan akan mempekerjakan masyarakat secara maksimal. Pengutaraan juga di sampaikan oleh saudara Zulfadli ST, selaku HSE Perusahaan Vendor dari PT ALVARO &   KETUA Perkumpulan Forum K3 Langkat, yang mengawasi tentang keselamatan & kesehatan kerja juga berjalan nya pelaksanaan proyek di lapangan, “tidak luput juga selaku HSE Vendor dari PT ALVARO , memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan dan terganggu oleh kebisingan dari suara alat Yang bekerja.Dan siap menerima saran dan masukan dari masyarakat sekitarnya.Terkait komplain dari masyarakat ada nya debu,kami akan berusaha untuk berbuat yang terbaik agar hal itu dapat selesai dengan baik.serta memohon dukungan dari masyarakat untuk kelancaran pembangunan proyek Jln Tol ini.”ujarnya

Masalah keamanan alat yang bekerja untuk pekerjaan jalan Tol, BKO menjelaskan bahwa keamanan sudah diserahkan kepada masyarakat lewat Ketua Ormas yang ada di Desa Pantai Gemi.

“Selaku Vendor kami dari PT ALFARO menjelaskan  bahwa mereka sudah maksimalkan masyarakat setempat.Apabila ada yang mau bekerja,silahkan melamar.Pihak Vendor juga minta maaf apabila banyak pihak terganggu,kami sudah koordinasi dengan masyarakat terkait kerja yang mungkin mengganggu kegiatan masyarakat.Kami dari selaku Vendor kami sudah berusaha semaksimalkan mungkin agar selesai dengan baik.Kami juga mengapresiasi pertemuan ini sebagai masukan untuk meningkatkan kinerja kami. Tambahnya.

Bung Alfin selaku Kepala Desa Pantai Gemi minta kepada Vendor dan PT HKI untuk bisa sinergi dengan perangkat Desa.

Kita selaku Aparat Desa mendukung pembangunan proyek jalan tol dan kita harus menjaga keamanan Desa.Kades berharap pihak Vendor paham dengan keadaan dan terus menjaga komunikasi dengan baik.ujar Alfin (Ridwan Ahmad).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama