OKNUM Wartawan Media online Berinisial TG Kepanasan karena Sering DiBeritakan Mengenai Dugaan tidak Transparannya Penggunaan Dana Bos Sekolah


 

SUMUT86NEWS.COM,LANGKAT,-  Oknum Wartawan Media online inisial TG Kepanasan Sering DiBeritakan Mengenai Dugaan Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos Sekolah SD Langkat. Khususnya SD Babalan Dan SD Brandan Barat.Diduga oknum Kasek Brandan barat saudara dari media Online inisial TG. Mana mungkin seorang Wartawan berani Beritakan salah satu sekolah SD negeri yang ada dilangkat. kalau tidak konfirmasi kesalah satu oknum kasek atau bendaharanya.Yang namanya wartawan propesional itu harus konpirmasi dan investigasi cek kelapangan.Tidak hanya mendengar sebelah pihak saja.

Ketika wartawan menanyakan kepada salah satu warga brandan yang enggan disebutkan namanya kepada team media mengenai kepala sekolah yang menerima Dana Bos.warga tersebut mengatakan cocok, Abang beritakan mengenai Dugaan penyelewengan Dana bos.Oleh oknum kasek tersebut. Biar mereka jera dan tidak main main lagi Dalam pengunaan dana Bos dan  biar tepat Sasaran dalam pengunaannya.ujar warga kepada team media.(tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama