Relawan Bergerak 1912 Sumatera Utara Gelar Deklarasi Prabowo Gibran satu Putaran


LANGKAT,- Relawan Bergerak 1912 yang terdiri dari angkatan muda Muhammadiyah di Sumatera Utara menggelar deklarasi mendukung Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Langkat Pada Minggu (21/1/2024). 


Deklarasi ini adalah upaya untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada pemilu mendatang.


Deklarasi tersebut juga sebagai upaya mempertahankan basis pendukung Presiden Joko Widodo pada pemilu 2019 untuk memilih Prabowo-Gibran di 2024. 


Affandi Affan, Koordinator Pusat Relawan Bergerak 1912 dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda ini dilaksanakan sebagai narasi bahwa Indonesia butuh pemimpin yang paham pada urgensi dan kebutuhan bangsa.


Serta melanjutkan program-program nasional yang digagas oleh presiden sebelumnya yakni Joko Widodo, dan itu hanya bisa terlaksana jika amanah presiden dan wakil presiden diemban oleh Prabowo-Gibran. 


"Artinya kita melihat bahwa walaupun mungkin kerja-kerja ini cukup berat karena ada tiga pasangan calon presiden tapi dengan keterlibatan aktif tim di kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara  ini, kita yakin bahwa Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran" ujar Affandi Affan. 


Hal itu dikatakannya dalam acara deklarasi yang digelar di cafe Sobat Bagoes Jln Jendral Sudirman Stabat, Kabupaten Langkat.


Adapun relawan yang hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari seribuan kader angkatan muda Muhammadiyah.


Zulham Hidayah Pardede, selaku Koordinator Relawan Bergerak 1912 Sumatera Utara dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan rakyat Indonesia, sebab perpaduan antara kaum tua dan kaum muda yang akan memberikan dampak baik pada pengalaman keduanya di bidang pemerintahan dan politik.*(AIS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama