Semangat Berbagi DPD PAN Langkat Sembelih 2 Ekor Lembu Qurban



LANGKAT,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat memotong dua (2) ekor lembu untuk dibagikan pada pengurus simpatisan dan masyarakat sekitar, Pemotongan 2 ekor sapi dilaksanakan di halaman kantor DPD PAN Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (18/6/2024).

Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting, didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE mengatakan dari dua ekor lembu yang dikurbankan satu di sumbangkan Anggota DPR RI Dapil Sumut III H.Nasril Bahar SE dan satunya lagi dari H.Syah Afandin,SH Ketua DPW PAN Sumut yang sekaligus calon Bupati Langkat 2024-2029.

Kegiatan qurban ini dihajatkan dengan maksud mendekatkan dan mempererat hubungan antara pengurus DPD PAN dengan Simpatisan, masyarakat dalam bingkai indahnya berbagi dengan membirunya langit akan semakin terasa indah bumi Langkat bertuah ini.

“Kegiatan ini rutin dan yang senantiasa dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Langkat setiap tahunnya, selain bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan antara pengurus simpatisan dan masyarakat demi mewujudkan masyarakat madani dengan membangun pemerintahan yang bersih, membangun negara yang berdaulat yang diridhai Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,”ungkapnya

“Nantinya daging  akan dibagikan seluruhnya kepada kader simpatisan serta masyarakat sekitar.” Ujar Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting mengakhiri.

Penyerahan daging qurban secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPW PAN Sumut yang juga merupakan calon Bupati Langkat Periode 2024-2029 pada pilkada pada tahun 2024 ini. (dodi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama