Istri Makan Tulang, Selingkuhannya Makan Daging, Kades Dapat Nikmatnya


Padangsidimpuan. Senin. (14/10/2024)

Lagi-lagi oknum Kepala Desa berulah, salah satu  video viral di media dan pemberitaan mirip salah satu Kades (kepala desa) tepatnya di wilayah kota Padang sidempuan desa Simirik Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan berinisial MYT 52th menggemparkan warga kota Padang sidempuan. 

Oknum mirip Kades tersebut berinisial MYT diduga dipergoki istri sahnya berinisial S 52th, diduga Kades Simirik tengah bermain dua kaki dalam hubungan percintaan, Kades tersebut diketahui menjalin hubungan dengan seorang wanita ilegal (bukan istri sah) berada di tempat perselingkuhannya. 

Video terekam masyarakat dan tersebar di media sosial dengan waktu durasi 1.38 menit yang terjadi pada hari minggu tanggal 29.09.2024 waktu siang hari diketahui berlokasi di salah satu kontrakan di Kelurahan Ujung Padang kota Padang sidempuan. 

Terlihat mirip oknum kades Simirik yang berpakaian singlet putih, dan memakai celana potong pendek keluar dari rumah kontrakan setelah inisial S mengetahui keberadaan inisial MYT ditempat rumah perselingkuhannya,  oknum kades MYT terlihat beberapa kali melayangkan pukulan keras ke wajah yang diduga inisial S adalah istri sah oknum kades simirik. 

Awak media mencoba mengkonfirmasi terkait video viral mirip Kades Simirik kota Padang sidempuan hari Senin,14/10/2024 melalui WhatsApp dengan nomor Handphone 

+62 822-6878-**, enggan memberi jawaban ke awak media, Kades Simirik lebih memilih memblokir nomor WhatsApp awak media. 

"Salah satu aktivis Tabagsel  Ikhsan Fauzi siregar  dari aliansi Generasi anti korupsi ikut menyoroti Kasus dugaan Penganiayaan terhadap istri sahnya, yang diketahui inisial S mendapati suaminya diduga berselingkuh atau membangun bahterai percintaan yang tidak sah".

"Ia juga menambahkan, video viral oknum  mirip kades Simirik tersebut menunjukkan bahwa kades Simirik tidak layak menjadi seorang pejabat, karena moralitas sudah tidak ada lagi, terlihat dari perbuatannya melakukan penganiayaan pemukulan terhadap istrinya didepan umum dan diduga juga melakukan perbuatan perselingkuhan, belum lagi yang lain yang belum kita ketahui bersama-sama". 

Ihsan menegaskan akan melakukan aksi besar-besaran di depan kantor Walikota Padang sidempuan dan juga di depan kantor Kejari dalam tuntutan aksi tersebut Copot Kepala Desa Simirik Kota Padang sidempuan dan periksa seluruh anggaran realisasi Desa Simirik T.A 2020-2024 diduga uang negara mengalir dan dinikmati selingkuhan Kades Simirik.*(tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama