Kader Gema Paluta (Riski Halomoan Siregar) Apresiasi Kinerja Pj Bupati Padang Lawas Utara


PADANG LAWAS UTARA,- Kita melihat upaya dari kinerja Pj.Bupati Padang Lawas Utara sangat lah bagus pemerintah tetap berjalan sesuai dengan mestinya.bahkan pj bupati meningkatkan pelayan terhadap masyarakat kabupaten padang lawas utara.

Kita lihat proses pembangunan fisik juga berjalan dengan optimal nah upaya upaya seperti ini yang harus ditanggapi positif oleh masyarakat kabupaten padang lawas utara bahkan kita dukung untuk kemajuan padang lawas utara kedepannya.

Baru ini lagi kabupaten padang lawas utara membuat program Mall Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan bentuk konkret yang dibuat pj bupati dalam mengayomi dan melayani masyarakat paluta. 

Untuk kegiatan pilkada kabupaten padang lawas utara juga pj bupati mendukung penuh bagaimana pilkada ini berjalan dengan sukses dan riang gembira pilkada Paluta 2024 dan secara konteks demokrasinya mulai membaik dan terus maju kita lihat bahwa mulai berdirinya Kab.Padang lawas Utara 2007 baru di tahun 2024 ini memiliki 3 calon kepala daerah ini membuktikan demokrasi semakin membaik berkaca dari 2019 hanya lawan kotak Kosong.

Dan Bentuk upaya Netralisasi Pj Bupati Padang Lawas Utara Beliau Mengundang para Calon Bupati Paluta di acara Mantap Praja Toba 2024 di kantor Bupati paluta Dari sini kita lihat pj bupati bangga Mempunyai putra -putra terbaik yang akan berkontestasi pilkada serentak 2024 yang akan  menjadi pemimpin paluta 2024-2029. secara  langsung memperlihatkan bahwa pemerintahan/Pj Bupati  kabupaten paluta netral dalam pilkada Serentak 2024.

Bahwa jangan ada upaya Penuduhan tidak Netral ,sehingga membuat kegaduhan di masyarakat.

Kalau memang ada ketidak Netralan silahkan Ajukan bukti kan ada jalur nya mekanisme Pembuktiannya.

Dan itu tidak pernah diintervensi oleh Bapak Pj Bupati Paluta.

Mari kita jaga bersama bumibalakka Kabupaten  Padang Lawas Utara kalau bukan kita siapa lagi? Tentunya momentum pilkada ini kita buat sebagai mempererat silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kita sesama Masyarakat Padang Lawas Utara.Jangan saling menghina,mengejek beda pilih itu biasa kita merdeka karena kita berbeda karena perbedaan membuat kita bersatu untuk maju.(RIYADI)

#HARAPAN

#HORAS

#HARUS 

#UNTUK BUMIBALAKKA PALUTA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama