Paslon SAHATA Merupakan Kolaborasi Bijak, Cerdas Dan Pekerja Keras


MANDAILING NATAL,- Perempuan itu unik. Mereka cenderung bangga jika ada perempuan yang mewakilinya di pemerintahan, apalagi posisinya berada di pucuk. Itu pula alasan sejumlah kaum ibu di Kecamatan Panyabungan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Saipullah Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA).

Mereka mengaku bangga dan mendukung keberadaan Atika Azmi Utammi sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Saipullah Nasution. 

"Kami memilih SAHATA nomor urut 02 di Pilkada nanti, karena keberadaan Atika Azmi sebagai calon wakil bupati mewakili kaum perempuan," kata Epridayanti di Panyabungan, Rabu (16/10/2024).

Pada masa kekinian, menurut dia, kaum perempuan juga harus banyak berbuat demi kemaslahatan masyarakat. Masih maju sebagai calon wakil bupati Madina, kata dia, menunjukkan keinginan perempuan yang diwakili Atika untuk mengabdi pada kabupaten ini.

Apalagi, menurut Eprida, Atika berpasangan dengan Saipullah Nasution, tokoh asal Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, yang sudah puluhan tahun berpengalaman di pemerintah pusat. 

“Paslon ini memang paket komplit yang saling melengkapi. Ada keterwakilan laki-laki dan perempuan. Perpaduan ( kolaborasi) orangtua yang bijak dan anak muda yang cerdas dan pekerja keras,” tuturnya.


(Indra Kusuma)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama